Aplikasi MedCare : Cara Terbaru untuk Jaga Kesehatanmu

Home_medcare

Satu lagi aplikasi yang hadir ditengah-tengah kita untuk membantu kita dalam menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini Asuransi Astra meluncurkan Aplikasi MedCare yang di dalamnya berisi fitur-fitur yang dapat membantu usernya untuk mencatat daily activity mereka khususnya untuk healthy life. Aplikasi ini diusung oleh produk keluaran dari Asuransi Astra yaitu Garda Medika, yang mana Garda Medika ini memang concern untuk healthy insurance.

Fitur MedCare App ini terdiri dari Fitur Pengingat Minum Obat (Medication), Jadwal CheckUp ke dokter (Medical Control), Gejala-gejala penyakit (Symtomps), Aktivitas olah raga yang biasa dilakukan (Wellness), hingga info lokasi rumah sakit dan toko obat terdekat.

Untuk menu Nearme, di dalamnya disajikan beberapa pilihan seperti lokasi rumah sakit terdekat, toko obat, laboratorium, tempat Gym dan Optik. Tentunya dengan adanya fitur ini, akan sangat membantu jika kita sedang berada di daerah yang kita tidak tahu di mana lokasi rumah sakit terdekat maupun toko obat terdekat.

Nearme_Medcare_Astra

Di dalam menu Reminder, semua jadwal yang telah kita create mulai dari jadwal Minum Obat (Medication), Jadwal CheckUp ke dokter (Medical Control), dan Aktivitas olah raga yang biasa kita lakukan (Wellness) akan ada di sini. Sebelumnya, masing-masing jadwal dapat dibuat di masing-masing menu yang tentunya dapat diset sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan kita.

Reminder_MedCareApp-Astra

Tentunya aplikasi ini juga memudahkan usernya untuk menghubungi customer care Garda Medika melalui menu Garda Akses. Nantinya user tidak perlu lagi mencari nomor telpon dari customer care Garda Medika, cukup dengan memilih menu Garda Akses, maka akan dilanjutkan otomatis melalui panggilan di handphone user akan langsung tersambung dengan customer care Garda Medika.

Dengan adanya Garda Mobile MedCare ini, user baik pelanggan Garda Medika yang sudah terdaftar maupun user baru akan memperoleh benefit lebih yang tak hanya didapat dari fitur remindernya saja. Untuk pertama kali saat user menginstall Aplikasi MedCare ini, di dalam menu Inbox akan ada beberapa penawaran menarik seperti Free Trial Gym di salah satu tempat gym terkenal, dan voucher untuk berbelanja di optik yang ditentukan. Menarik bukan ?

Menurut saya, ini adalah langkah yang tepat untuk perusahaan health insurance Garda Medika dari Asuransi Astra menuju dunia mobile yang benar-benar care dengan usernya.

Untuk tampilan di Android, memang belum dibuat material design, namun dengan beberapa fitur yang disajikan cukup untuk mewakili fungsi dari Aplikasi MedCare ini sendiri.

Available on :

Garda Mobile MedCare download

#gardamobile #medcare

 

Leave a comment